(: Bukan orang lain yang menentukan hidup kita, tapi kita sendiri yang menentukan hidup kita sendiri.. Tentukan pilihan terbaik untuk hidupmu yang sesuai dengan Dien Al-Islam.. :)

Sabtu, 09 Februari 2013

Contoh Penayangan Berita

Menjadi seorang pembawa berita adalah sesuatu yang tidak mudah. Kita harus bisa mengungkapkan berita dengan lancar, sikap yang bagus, dan memikat tentunya. Begitu pula seorang reporter, hal itu tidaklah mudah semudah membalikkan telapak tangan. Seorang reporter handal harus punya keahlian dalam merangkai kata-kata secara spontan dengan memerhatikan bahwa berita yang dibawakan telah singkat, padat, jelas, dan mudah dimengerti.

Oleh karena itu, setelah menghayati dan menimbang-nimbang pernyataan di atas, saya telah tahu bahwa berita yang baik perlu editan yang baik pula. (apa hubungannyaaaa -_-) sudah langsung saja, di sini saya akan membagikan hasil karya saya yaitu (contoh) berita yang singkat padat dan jelas. Setelah tahu bahwa kekurangannya banyak, akhirnya saya minta maaf terlebih dahulu jika video di bawah ini membosankan dan banyak kekurangan di sana sini *ngaco. Daripada ngaco terus, yuk kita tonton video tak bermutu di bawah ini, selamat menonton.....


Nb : Video ini dibuat hanya untuk memenuhi tugas TIK agar menambahkan video ke dalam postingan blog, video ini dapat menyebabkan mata anda hanya berfungsi 5 watt, tangan pegal-pegal, dan punggung menggeliat di tembok, jika semakin parah hubungi 1cak dan dijamin mata anda akan segar bugar kembali dengan gigi terlihat semua.

4 komentar: